Perawatan Penyakit Wasir Secara Medis Dan Alami

asep

Pengguna

Asep

Rabu, 16 Mei 2018 11:06:53

Ini adalah cara untuk mengobati wasir secara alami atau tradisional. Wasir juga bisa diobati dengan cara medis. Berikut ini penjelasan lengkapnya: Komentar tentang perawatan medis untuk wasir Wasir dibuat secara medis invasif atas dasar dokter atau dengan resep dari praktisi kesehatan. https://www.dalimogold.co.id/ Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi gejala wasir medis.

Ada berbagai jenis obat untuk mengobati wasir. Obat-obat topikal, langkah pertama dalam pengobatan wasir, lakukan hal berikut: Makan makanan kaya serat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan makan suplemen gizi yang dapat mendukung makan kesehatan Anda setidaknya enam sampai delapan gelas air setiap hari. Ini dapat membantu meringankan kotoran Anda.

Minum banyak air, kurangi konsumsi kafein dan alkohol.Peningkatan asupan serat dalam makanan: buah-buahan, sayuran, beras merah, beras merah, gandum utuh, kacang-kacangan dan biji-bijian.Jangan menunda buang air besar. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan keinginan untuk buang air besar, Anda dapat membuat tinja keras dan kering untuk memaksa kita mendorong melalui gerakan usus.

Olahraga teratur: Dapat mencegah sembelit, menurunkan tekanan darah dan membantu menurunkan berat badan.Berat badan turun.Hindari obat yang menyebabkan konstipasi, seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.

Mengubah gaya hidup di atas juga dapat mengurangi risiko kambuhnya wasir. Atau bisa juga mencegah munculnya wasir atau hemoroid. Selain itu, ada obat-obatan yang dapat dibeli atau diresepkan oleh dokter. Obat ini digunakan untuk memudahkan buang air besar. Obat-obatan oatmeal dapat digunakan langsung di pantat atau tablet yang dapat dibeli dari apotek dengan bebas.

Dokter Anda mungkin meresepkan obat-obatan, krim atau salep yang dapat membantu Anda mengobati penyakit. Ikuti petunjuk untuk meminum obat sesuai petunjuk dokter, rendam area dubur dengan air hangat selama 10 hingga 15 menit 2 hingga 3 kali sehari.

Reply


Silahkan login terlebih dahulu